Standar

Honda Motor irit dan canggih

Tiga tahun yang lalu aku pulang kampung bersama keluarga pakai motor Honda, padahal motor tersebut adalah motor lama yang kami gunakan. Honda yang irit dan canggih selalu setia menemani kemapun kami pergi, karena inilah kendaraan satu-satunya yang kami miliki. Kami masih berusaha dan berdo’a akan memiliki honda-honda yang lainnya baik beroda dua ataupun beroda empat.

Selama dalam perjalanan antara Jakarta- Brebes(Jawa- Tengah), Brebes- Tasikmalaya, dan Brebes kembali ke Jakarta motor tersebut tidak pernah mengalami masalah mogok ataupun rusak. Motor yang saya gunakan adalah motor lama keluaran tahun 2003.

Bensin yang kami gunakan adalah jenisnya premium hanya habis 20 liter satu kali perjalanan 4x mengisi, harga perliter saat itu adalah Rp 4500.jadi sangat murah kalau dilihat dari penghematan. Namun selama dalam perjalanan yang jauh dan panjang kami makan berapa kali di sepanjang jalur pantura untuk melepas lelah dan menikmati pemandangan sekitar.

Kalau dilihat dari keamanan sangat tidak aman menempuh jarak jauh menggunakan kendaraan bermotor, namun untuk memudahkan transportasi dikampung juga kalau mau pergi kesuatu tempat, maka nekatlah kami gunakan. Ini untuk percobaan sekalian motor tersebut akan ditinggal dikampung dan tidak dibawa kembali ke Jakarta dan termotivasi ganti yang baru.

Maka liburan lebaran Idul fitri tahun 1435H pemerintah dalam hal ini dinas perhubungan menyediakan truk pengangkut motor bagi yang ingin pulang kampong menggunakan motor dan pemiliknya menggunakan bus gratis. Hal ini dikhawatirkan akan keselamatan dan  keamanan pengendara motor dalam perjalanan jarak jauh. mereka Yang pulang kampung pasti ditunggu dan dinanti oleh keluarga, famili dan para sahabat dikampung mereka masing-masing.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s